Sabtu, 03 Oktober 2009

Pertandingan Besar Liga Inggris




Pertandingan yang terjadi pada hari Minggu(3/10/2009) malam WIB.Antara Chelsea dengan Liverpool yang diadakan di kandang Chelsea Stamford.Tim Chelsea tidak akan takut menjamu tim Liverpool.
Chelsea akan memanfaatkan pertandingan kandang ini untuk memetik poin penuh,untuk menjaga persaingan dengan Manchester united.
Chelsea juga memanfaatkan emosi para pemain Liverpool yang mengalami kekelahan pada pertandingan liga champion menghadapi Fiorentina,Liverpool yang kalah 2-0 dari fiorentina pasti merasa emosi yang ingin menag. Berbeda dengan tim chelsea yang menang dalam pertandingan liga champions0-1 dari tim APOEL Nicosia.Maka Dari itu tim Chelsea akan merasa Percaya diri menghadapi kedatangan tim Liverpool.
Sebaliknya dengan tim liverpool yang mengalami kekelahan 2-0 dari tim fiorentina laviola,akan membuat tim liverpool emosi dan ingin menang.Dalam pertandingan ini yg di waspadai tim Chelsea adalah seorang Fernando Torres.Pada waktu pertandingan liga inggris pekan lalu melawan lawan nya,menang 6-1.Liverpool pun tidak takut menghadapi Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar