Sabtu, 03 Oktober 2009

Bencana Alam



Banyak musibah yang terjadi pada tahun 2009 di bulan September.
Bencana pertama terjadi di sumatra utara,yaitu bencana banir bandang yang tidak begitu banyak memakan korban jiwa,bencana itu terjadi pada waktu lebaran.
Akibat bencana tersebut banyak warga atau masyrakat yang disana tidak bisa mengikuti lebaran.
Bencana ke-dua terjadi di sumatra barat,yang banyak memakan korban jiwa.banyak dari saudara-saudara kita yang kehilangan anggota kuluarga dan sanak saudara nya.Apakah Tuhan marah dengan umat manusia yang ada disana?
Tuhan sudah cukup cobaan atau musibah yang kau berikan kepada umat manusia,janganlah kau berikan cobaan yang begitu berat kepada saudara-saudara saya yang ada disana?
Tuhan berikanlah mereka kekuatan dalam menghadapi semua cobaan itu ya Tuhan.Ampunilah segala dosa yang meninggal.Melihat bencana tersebut saya merasa sedih,saya membayangkan apa bila itu terjadi kepada saya,tapi saya yakin itu tidak akan terjadi pada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar