Selasa, 05 Januari 2010

Berciuman di Kuburan, Dua Sejoli Ditangkap Satpol PP

Probolinggo - Alasan dimabuk cinta, dua pasangan muda mudi asyik bermesraan. Pasangan yang sedang dilanda asmara ini bernama Hasan (23) asal Pohsangit Kidul, Kecamatan Kademangan dan Supriyani (23) warga Kelurahan Curah Grinting, Kota Probolinggo. Keduanya asyik berciuman di areal pekuburan China.

Pasangan yang tak lulus sekolah dasar ini digerebek Satpol PP setelah mendapat laporan dari warga di sekitar areal pemakaman. Warga setempat kesal karena hampir setiap hari banyak pasangan muda yang memadu kasih dan terkadang berbuat tak senonoh di area itu.

"Awalnya warga hendak menggrebek sendiri melihat ulah mereka. Untungnya ada salah seorang warga segera menelpon Kantor Sat Pol PP," kata Staf Kantor Satpol PP Kota Probolinggo, Agus Heri kepada detiksurabaya.com di lokasi, Sabtu (19/12/2009).

Saat petugas datang ke lokasi pasangan muda itu tak berkutik. Keduanya hanya bisa pasrah saat digelandang ke kantor Satpol PP. Hasan mengaku perbuatannya. Dia memang lagi berpacaran dengan Supriyani.

Namun Supriyani sempat tak mengakui hubungan itu. Setelah didesak akhirnya Supriyani mengakui kalau keduanya adalah sepasang kekasih.

"Saya hanya ciuman tok, Pak. Tidak sampai melakukan perbuatan tidak senonoh," ungkapnya sambil menyembunyikan wajahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar