Kamis, 07 Januari 2010

Ponsel Tahan 'Siksaan' Mesin Pencuci Piring

Jakarta - Pernahkah membayangkan, jika ponsel Anda terjerembab ke mesin pencuci piring yang sedang berjalan. Tentu Anda bakal langsung panik lantaran takut perangkat genggam kesayangan rusak.

Namun tidak demikian dengan Seal Shield. Ponsel besutan perusahaan elektronik anti air ini justru didapuk sebagai ponsel pertama yang tahan dari 'siksaan' mesin pencuci piring.

Bahkan sang pemilik justru bisa terbantu ketika ingin membersihkan ponselnya. Tak perlu repot-repot mengelap, tinggal masukkan saja ke dalam mesin. Dijamin langsung kinclong.

Perusahaan pembuat Seal Shiled sedari awal memang telah mendesain perangkatnya tersebut untuk bisa merespon berbagai keluhan mengenai sulitnya membersihkan ponsel dari berbagai kotoran yang menghinggap. Tidak hanya yang terlihat, kotoran yang tidak kasat mata pun menjadi incarannya.

Maklum saja, lantaran berada di tempat terbuka, ponsel sangat berpotensi menjadi sarang kuman, bakteri dan organisme tidak menyehatkan lainnya.

Dikutip detikINET dari Cellular News, Kamis (7/1/2010), Seal Shield diperkuat dengan teknologi Silver Seal sebagai penangkal makhluk mikrobiologi dan bahan anti air dengan standar internasional IPx7. Tak ayal, sang pembuatnya pun berani sesumbar kalau ponsel ini tahan air dan mampu selamat jika ditenggelamkan oleh mesin pencuci piring sekalipun.

Sementara dari sisi fitur, ponsel ini bertipe dual sim card, dan dilengkapi kamera 2 mega piksel, walkie-talkie function, bluetooth 2.0, dan GPS. Untuk harga masih belum diungkap dan dijadwalkan bakal meluncur di awal 2010.
Sumber:http://www.detikinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar