Selasa, 05 Januari 2010

Dicekoki Kecubung, Gadis 17 Tahun Dicabuli Pacar

Situbondo - Malang nian nasib SS (17) warga Desa Bloro, Kecamatan Besuki, Probolinggo. Gadis bau kencur ini menjadi korban kebiadaban pacarnya sendiri yang bernama Ilham.

SS dicabuli oleh orang yang dipercayainya. Dia bahkan sempat pingsan karena dicekoki dengan serbuk kecubung. Kejadian itu terjadi tanggal 23 Desember 2009 lalu. Saat itu Ilham mengajak SS untuk bertamu ke rumah budenya yang bernama Lima di Desa Ketah Kecamatan Suboh.

Ilham ternyata punya maksud lain, air minum yang disajikan dicampurnya dengan serbuk kecubung. SS tak sadarkan diri. Kesempatan itu digunakan sang pacar mengerayangi tubuhnya.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh kerabat SS. Mereka cemas karena SS tak kunjung pulang. Salah satu kerabatnya kemudian pergi ke rumah Lima setelah mendapat kabar jika SS ada di rumah itu.

Keluarga SS tidak terima dan melaporkan ke Polsek Suboh. Awalnya polisi kesulitan menindak lanjuti kasus pencabulan itu, sebab SS pingsan selama empat hari dan dilarikan ke rumah sakit di Probolinggo.

Hasil visum menyebutkan, alat kelamin SS mengalami beberapa goresan namun tidak sampai merusak selaput keperawannya. Polisi menetapkan Ilham sebagai tersangka dengan tuduhan pencabulan.

"Pelakunya sudah kami titipkan di Lapas Situbondo, sementara pemeriksaan masih berlanjut," kata Kapolsek Suboh, AKP Suharyono, saat dihubungi wartawan Selasa (5/1/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar