Jumat, 25 Desember 2009

Bola Inggris MU kedatangan Diouf



Barisan penyerang Manchester United bakal bertambah kuat pada paruh kedua musim ini menyusul akan bergabungnya striker muda Mame Biram Diouf awal Januari ini.

Pemain asal Senegal itu sebenarnya sudah dibeli "Setan Merah" pada musim panas lalu dari klub Molde, Swedia, namun ia tak bisa langsung bergabung lantaran belum mendapatkan izin kerja. Ia kemudian dipinjamkan kembali ke klub asalnya.

Izin kerja sudah diperoleh pemain berusia 22 tahun tersebut baru-baru ini, dan MU tidak ingin berlama-lama mendatangkannya ke Old Trafford. Saat ini ia sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama Wayne Rooney Cs dan dipastikan akan langsung bermain mulai Januari nanti.

Dalam keterangannya kemarin, pelatih MU Sir Alex Ferguson mengatakan kalau Diouf adalah seorang penyerang yang matang sekalipun masih berusia muda. Selama memperkuat Molde, ia berhasil mengemas 34 gol dalam 75 pertandingan yang diikutinya.

"Jika ingin membahas pemain berbakat, lihatlah pemain muda kami, Diouf," puji Ferguson. "Dia sudah berlatih bersama kami dan terlihat sangat bersemangat. Kemampuannya tergolong sangat bagus di usianya yang 22 tahun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar