Kamis, 03 Desember 2009

Foto Hot Guru di Banyuwangi Penyebaran Foto Diduga Karena Cemburu

Banyuwangi - Penyebaran foto telanjang SR, seorang guru di Kecamatan Cluring, Banyuwangi, diduga
berlatar belakang api cemburu. SR menyebutkan jika foto telanjangnya itu diambil gambarnya oleh YK, mantan suaminya saat hubungannya keduanya masih mesra.

Saat diperiksa penyidik, SR mengakui kalau orang yang ada di dalam foto telanjang itu adalah dirinya. Sejumlah gambar dengan pose menantang diambil saat hubungan keduanya masih harmonis.

Namun, SR tak menyangka jika akhirnya menjadi persoalan seperti saat ini. Guru olah raga di sekolah dasar di kawasan Desa Tampo, Cluring, menduga penyebaran foto itu dilatar belakangi kecemburuan YK.

Hubungan SR dan YK saat ini dalam proses perceraian. Tidak jelas apa penyebabnya, YK
diketahui tidak rela jika diceraikan oleh SR. Di tengah proses cerai itu, SR menjalin hubungan seorang pria berinisial RD.

"Kemungkinan latar belakang cemburu. SR mengaku jika saat ini sedang dekat dengan seorang pria berinisial RD," kata Kapolsek Cluring AKP Suwardi kepada wartawan di kantornya, Selasa (17/11/2009).

Kronologis Penyebaran Foto

Perpindahan gambar pribadi SR ke tangan orang lain itu diketahui setelah didatangi SG, seorang wartawan mingguan. Keperluannya tak lain ingin konfirmasi. SG ditemani seorang temannya bernama Alwi, yang juga diperiksa polisi sebagai saksi.

Konfirmasi itu sendiri dilakukan SG di rumah Catur, rekan seprofesi SR, di Dusun
Krajan Desa/Kecamatan Cluring. SG sendiri akhirnya diperiksa Polsek Cluring setelah
dilaporkan SR dengan tuduhan pemerasan uang sebesar Rp 1 juta sebagai uang damai.

Dalam pemeriksaan, SG mengaku jika mendapatkan foto dari IT, rekan sesama jurnalis media mingguan regional. SG membantah telah melakukan pemerasan. Pasalnya, uang diterimanya sebagai uang 'hadiah' untuk mengungkapkan asal usul foto itu didapat.

"Saya tidak pernah mengancam dia atau meminta sejumlah uang. uang itu diberikan untuk memberitahu darimana asal muasal foto itu saya dapat. Saya punya saksinya," tutur SG seusai menjalani pemeriksaan di Polsek Cluring.

Sementara itu, IT, yang diduga mengetahui siapa dalang penyebaran foto telanjang mengaku telah memberikan foto itu ke SG. Namun tujuannya tak lain untuk tugas jurnalistiknya. IT juga mengungkapkan, foto pribadi SR didapat dari YK, mantan suami SR. "Saya dapat dari YK," ungkap IT.

Polisi tengah memburu YK, untuk dikonfrontasi dengan 5 saksi yang telah diperiksa. Jika benar YK yang menyebarkan maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sumber:Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar