Selasa, 08 Desember 2009

LIONEL MESSI

Posisinya selalu dituduh sebagai titisan Dewa. Dialah penerus tongkat estafet kecerdasan mengolah bola sekelas legenda Diego Armando Maradona.

Ya, pemuda kalem bertampang alim itu bernama lengkap Lionel Andrés Messi. Kali ini, Tabloid Soccer menelurkan by product-nya kembali dengan mengangkat perjalanan karir si setan brilliant kelahiran 24 Juni 1987 di Rosario, Argentina itu untuk dibuatkan biografinya.

Sebuah kisah perjalanan hidup dan karir seorang bintang lapangan hijau yang dibalut buku dengan kemasan eksklusif. Ukurannya tidak sebesar majalah pada umumnya, namun tetap asik dan nyaman ketika dibaca.

Pin-up? Tentu saja banyak menghiasi buku ini. Selain menikmati sepak terjang salah satu pemain terbaik klub Barcelona, juga dimanjanya kita dengan foto-foto menarik yang relatif langka bisa kita lihat. Terutama foto-foto saat Messi menjebolkan gawang klub Getafe pada tahun 2007 –pada halaman 10 dan 11. Dimana, Gol terbaik tahun 2007 di ajang Copa del Rey itu sangat mirip ketika Maradona merobek gawang Inggris pada Piala Dunia tahun 1986.

Ok, kalau begitu langsung saja nikmati inspirasi-inspirasi lain dari professional life si Messi, sang bakat muda Blaugrana yang skill-nya masih sangat diminati dimana-mana. Tentunya dengan membaca buku yang satu ini.

Sumber:http://id.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar