Minggu, 08 November 2009

AKHIRNYA CHELSEA MEMENANGKAN PERTANDINGAN MELAWAN MU

CHELSEA-Pertandingan Big-Macht liga Inggris tadi malam akhirnya di menangi oleh tim Chelsea,Chelsea yang sebagai tuan rumah bermain begitu percaya diri.Hingga pertandingan pun harus dimenangkan tim Chelsea 1-0.

Gol diciptakan oleh JOHN TERRY dan gol tersebut berhasil mejadikan tim Chelsea kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.Terry mencetak gol untuk tuan rumah dimenit 76,lewat umpan tendangan bebas FRANK LAMPARD,Wasit tetap mengesahkan gol tersebut meski pihak MU mengklaim Didier Drogba berada pada posisi offside.

Wayne Rooney sebenarnya juga memiliki dua peluang bagus, tetapi rapatnya barisan belakang Chelsea membuat skuad Carlo Ancelotti itu terus mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang dalam 11 pertandingan berturut-turut.

Di menit 23, Chelsea memenangkan hadiah tendangan bebas, namun eksekusi yang dilakukan Lampard melambung di atas mistar gawang Van der Sar. Begitu juga dengan tendangan bebas ke dua yang kembali ditangani Lampard, tendangannya masih lemah dan hanya membentur dinding para pemain MU.

Bagi Chelsea menang 1-0 dikandang sendiri itu sangat berharga sekali,karena bisa memperkokoh Chelsea di puncak liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar