Senin, 09 November 2009

HARI PAHLAWAN


hari ini adalah hari pahlawan yang jatuh pada tanggal(10/11),tempat-tempat pemakaman yang ada di indonesia dipadati pejiarah yang ingin berjiarah.Contohnya pemakaman yang ada di KALI BATA,disana sudah dipadati para pejiarah yang ingin berjiarah,daerah jalanyang ingin KEKALI BATA pun macet dari pagi,terjadi nya macet akibat banyak yang ingin berjiarah ksana.

Bangsa ini tidak tau apabila para pahlawan kita tidak ada dan tidak berperang melawan penjajah,pasti bangsa ini akan selalu dijajah dan selalu dijadikan budak oleh para penjajah untuk disuruh-suruh.

Tapi berkat mereka semua,bangsa ini terbebas oleh jajahan para penjajah,para pahlawan kita rela berkorban mati-matian untuk melawan para penjajah agar bangsanya terlepas dari segala jajahan dan untuk merebut kemerdekaan bangsa ini.

Maka dari itu jasa mereka begitu besar bagi bangsa ini,bagaimanakah kita membalas jasa para pahlawan kita?.Marilah kita doakan agar jasa dan arwah para pahlawan kita diterima disisi TUHAN dan segala dosanya terampuni.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar