Rabu, 04 November 2009

PERTANDINGAN AC MILAN VS REAL MADRID BERAKHIR IMBANG

Pertandingan penyisihan Liga Champion di group C,yang berlangsung tadi malam antara AC MILAN Vs REAL MADRID,yang bermain di kandang Milan yaitu SANSIRO, Pertandingan tadi malam berakhir imbang.

Ac Milan sempat tertinggal 0-1 dari Madrid,gol tercipta akibat tendangan kencang yang di tendang oleh KAKA ke DIDA,lalu bola tersebut di muntahkan oleh DIDA dan disana berdiri bebas BENZEMA,lalu BENZEMA pun tampa ragu-ragu menendang bola ke gawang Milan,lalu terciptalah gol.

Lalu Milan pun tidak tinggal diam,Milan pun membalas ketertinggalan satu angka tersebut.Gol pun tercipta lewat titik putih yang tidak sengaja bola terkena tangan dari salah satu pemain Real Madrid.

Ronaldinho lah yang dipilh sebagai eksekusi tendangan pinalti tersebut,tanpa ragu-ragu pun Ronaldinho menendang ke kiri atas dengan sekencang-kencang nya dan gol pun tercipta.

Kedudukan dari awal babak kedua hingga abis,skor tetap saja tidak berubah yaitu 1-1.Akhir imbang pun membuat tim Ac milan meninggalkan rival satu tim nya jauh.

Sementara itu penyisihan Liga Champion di group B pun berlangsung sama,antara MANCHESTER UNITED Vs CSKA MOSCOW kedua tim bermain imbang yaitu 3-3.Gol MU diciptakan oleh:M.Owen(29),P.Scholes(84),L.A.Valencia(90).Gol Moskow diciptakan oleh:A.Dzagoev(25),M.Krasic(31),V.Berezutski(47).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar