Selasa, 03 November 2009

REAL MADRID AKAN BERTANDANG KE AC MILAN

REAL MADRID-Yang akan bermain di kandang AC MILAN,pada lanjutan LIGA CHAMPIONS Di stadion SAN SIRO , Selasa (3/11) malam ini.Sangat krusial bagi Real Madrid.Bukan cuma untuk menebus kekalahan 2-3 yang terjadi di BERNABEU pada pertandingan dau pekan lalu di kandang sendiri.

Kedua tim sam-sama mengumpulkan 6 poin dari yiga kali bertanding di group C,unggul tiga poin atas dua klub lainnya, Marseille dan Zurich,karena itu kemenangan sangat penting bagi kedua tim untuk lolos ke kebabak berikutnya.

Untuk mencapai target meraih poin sempurna di kandang lawan itu, pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini, mengatakan kalau timnya akan langsung menyerang Milan sejak menit-menit awal.

Untuk itu Real madrid pun harus bermain mati-matian agar menebus kekalahan yang terjadi dikandang sendiri pada dua pekan yang lalu."Pertandingan nanti sangat berat karena mempertemukan dua klub besar dengan pemain-pemain berkualitas. Penting bagi kami meraih tiga poin di sana, dan karenanya akan menyerang sejak menit pertama," tambah pelatih asal Chile ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar