Selasa, 17 November 2009

Kaka Jagokan Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia



Doha
- Kaka menjagokan Lionel Messi akan meraih pemain terbaik dunia 2009. Bintang Real Madrid meyakini hal itu melihat sukses di musim lalu yang diraih oleh Messi bersama Barcelona.

Pada dua tahun terakhir Messi hanya berada di posisi kedua dalam poling pemain terbaik dunia FIFA. Di musim 2007, dia berada di belakang Kaka dan di musim selanjutnya bintang Argentina kalah dari Cristiano Ronaldo.

Namun, Kaka meyakini sekarang adalah tahunnya Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia FIFA. "Saya rasa ini mungkin untuk Messi yang memenangi segalanya dengan Barcelona di tahun lalu," ungkapnya seperti dilansir Marca.

"Anda harus memiliki tahun lalu yang baik dengan klub lokal Anda dengan juga timnas. Pada tahun yang akan datang akan dipilih dari yang baik di Piala Dunia," kata playmaker internasional Brasil ini.

Kini Kaka bertekad membawa Selecao meraih juara di Piala Dunia 2010. "Cita-cita saya adalah bahwa Brasil bisa finis sebagai juara dan kemudian baru memikirkan penghargaan pribadi," tukasnya.

Sementara penghargaan pemain terbaik dunia FIFA yang ke-19 akan diumumkan pada 21 Desember. Saat ini telah disaring lima dari dari 23 nominasi pemain pada bulan lalu, yang akan dipilih oleh para juri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar