Minggu, 08 November 2009

INTER MILAN VS AS ROMA BERAKHIR IMBANG



INTER MILAN-Pertandingan Big-Match tadi malam bukan hanya terjadi di Liga Inggris,tetapi juga terjadi di Liga Italia.Pertandingan diliga Italia kurang begitu menarik tidak seperti pertandingan yaang terjadi di Liga Inggris.

Inter Milan gagal menjauh di puncak klasemen Seri A setelah pada laga di Giueseppe Meazza, Senin (9/11/2009) dinihari WIB, Il Nerazzurri ditahan imbang oleh AS Roma dengan skor 1-1.

Sepuluh menit berselang, Vucinic membayar kesalahannya dengan mencetak gol pembuka di laga ini. Menerima crossing Marco Motta, Vucinic yang memenangi duel udara dengan Lucio sukses menanduk bola untuk merobek jala Cesar, 1-0 Roma memimpin.

Hinggababak pertama usai pertandingan tetap unggul As Roma 0-1.Babak kedua pun dimulai sampai menit ke-84 Inter mengancam gawang Roma lewat sepakan Mario Balotelli yang masih jauh dari sasaran. Hingga berakhirnya laga papan skor pun tetap bertahan di angka 1-1.hingga pertandingan usai skor pun tidak berubah tetap saja berakhir imbang.

Susunan Pemain:

Inter: Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Zanetti, Vieira (Balotelli 45'), Muntari (Sneijder 45'), Motta (Cambiasso 63'), Stankovic, Milito, Eto'o

Roma: Sergio, Andreolli, Mexes, Marco Motta, Riise, De Rossi (Faty 36'), Perotta, Pizarro, Brighi, Vucinic (Okaka 67'), Menez (Tonetto 75')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar